HUT HMEI 2018 : Tingkatkan Prestasi dengan Semangat yang Berapi-Api

Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Instrumentasi Universitas Gadjah Mada (HMEI UGM) pada Sabtu (12/5) kemarin mengadakan serangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun HMEI UGM yang ke-16. Perayaan HUT HMEI UGM kali ini pun mengangkat tema “16NITION” yang mempunyai makna “berapi-api”. Tema ini pun diangkat dengan harapan agar semangat para anggota HMEI UGM selalu berapi-api untuk meningkatkan prestasi baik pada bidang akademik maupunn non-akademik.

Rangkaian acara HUT HMEI sendiri dimulai dari lomba HUT HMEI yang dilaksanakan pagi harinya. Terdapat 4 cabang lomba yang diadakan dengan peserta dari mahasiswa aktif ELINS UGM baik dari angkatan 2017, 2016, 2015, maupun angkatan 2014. Perlombaan sendiri berlangsung meriah dengan total tim mencapai lebih dari 5 tim yang mana masing-masing tim terdiri dari 6 anggota.

Rangakaian acara pun diakhiri dengan malam puncak HUT HMEI. Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Pelaksana HUT HMEI 2018, Ketua HMEI UGM periode 2018, dan Ketua Program Studi Elektronika dan Instrumentasi UGM. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang menandakan bertambahnya usia HMEI UGM secara simbolis. Acara menjadi semakin meriah dengan penampilan stand up comedy dari Aldo, mahasiswa ELINS UGM angkatan 2015 yang membuat semua hadirin bergelak tawa.

Ketua Pelaksana HUT HMEI 2018, Rahmad Fikri Ramadhan berharap acara peringatan HUT HMEI ini dapat meningkatkan prestasi mahasiswa dan meningkatkan kesolidan antar anggota HMEI yang mana adalah seluruh mahasiswa aktif ELINS UGM. “Intinya semoga dengan bertambahnya usia HMEI dapat meningkatkan prestasi dan kesolidan semuanya,” ungkap Rahmad pada sambutannya.

Posted in Event, Uncategorized and tagged , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.